Panduan Pemegang Polis
Panduan Bagi Pemegang Polis
Anda bingung untuk menanyakan informasi mengenai polis anda, dan tidak bisa bertemu dengan Sales Representative anda, serta tidak punya waktu untuk ke kantor Prudential, sekarang anda tidak usah khawatir dan bingung, Prudential menyediakan berbagai pelayanan yang akan memberikan informasi mengenai polis anda.
Ketika anda menerima polis, akan disertakan juga Panduan Pemegang Polis yang berisi :
- Pusat Informasi dan Pelayanan Polis
- Cara Pembayaran Premi/Kontribusi Lanjutan
- Informasi Pelayanan Polis
- Informasi Klaim
- Informasi Harga unit Link
Di bawah ini cara anda untuk mengetahui informasi mengenai polis anda, selain anda dapat menghubungi Sales Representative anda atau Customer Relations Officer dengan cara :
a. Berkunjung ( Walk In ) ke Customer Care Center di :
Prudential Tower
Lantai Dasar, Jl. Jend Sudirman Kav. 79
Jakarta 12910, Indonesia
Jam Operasional : 08.15 – 16.30 WIB Senin s/d Jumat
08.15 – 12.00 WIB Sabtu
Untuk melayani :
- Pendaftaran Pruaccess
- Pengkinian data Pemegang Polis
- Perubahan metode pembayaran Premi/Kontribusi dari tunai ke autodebit kartu kredit ( Visa Master/BCA Card ) atau autodebit rekening ( Permata Bank/Bank BCA/Bank BII/Bank Danamon/ Bank CIMBNiaga )
b. Mengakses informasi Polis melalui layanan PRUaccess dengan mengunjungi alamat website di www.prudential.co.id/pruaccess
Dengan mengakses layanan Pruaccess, anda dapat mengetahui informasi polis dan berita terkini 24 jam sehari dari Prudential Indonesia melalui Pruaccess.
Layanan yang tersedia dalam Pruaccess adalah
- Ruang Berita
- Pusat Edukasi
- Daftar & Prosedur
- Informasi Proposal*
- Informasi Polis
Untuk mendaftarkan Polis anda dalam fasilitas layanan PRUaccess, anda dapat mengisi formulir permohonan pendaftaran PRUaccess yang bisa anda dapatkan dari Sales Representative anda atau Customer Officer di ( 62 21 ) 2995 8999 atau download formulirnya di http://www.prudential .co.id/pruaccess.
c. Menghubungi Prudential Customer Line di nomor telepon ( 62 21 ) 2995 8999.
Layanan yang tersedia dalam Prudential Customer Line adalah:
- Informasi Khusus Polis: Jatuh Tempo Premi, Jumlah Unit, Perubahan Telephone Identification Number ( TIN )
- Informasi Umum Pelayanan Polis :
a. Harga Unit
b. Rekening Pembayaran melalui ATM
c. Tata laksana : Pengajuan Klaim, Perubahan Alamat atau Penerima Manfaat
- Informasi Poin PRUflyers
- Berbicara dengan Customer Relations Officer ( Senin – Jumat pukul 07.00 – 19.00 WIB )
d. Menghubungi Customer Relations Officer, melalui layanan nomor telepon local khusus untuk area :
- Medan dan sekitarnya (62 61) 4552 625
- Batam dan sekitarnya (62 778) 473 515
- Surabaya dan sekitarnya (62 31) 5476 952
- Denpasar dan sekitarnya (62 361) 726 919
- Bandung dan sekitarnya (62 22) 421 577
e. Mengirim e-mail ke alamat : customer.idn@prudential.co.id
terima kasih atas pelayanan melalui pru akses disebabkan bu mawar sebagai agen saya yang pertama agak sulit dihubungi apalagi beliau sudah pindah ke medan kalaui boleh salah satu up line saya mohon no hp nya sehingga bisa berkomunikasi trims prudential
Comment by marzuki mdaud | January 20, 2012 |
SEHAT ITU MAHAL TAPI LEBIH MAHAL LAGI KALAU KITA JATUH SAKIT
Comment by Alimin Husain | April 26, 2012 |
Betul Pak Alimin, untuk itu sebelum itu terjadi sebaiknya kita proteksi diri kita dan keluarga sehingga jika hal yang tidak kita inginkan terjadi kita tidak kebingungan 🙂
Comment by pruinfo | November 5, 2012 |
Klo polis dari prudential berapa lama baru keluar kok kartu polis anak kami lama keluar
Comment by alvaro | July 5, 2012 |
Polis biasanya jadi sekitar 2-3 minggu tapi jika polis disetujui nasabah akan diinformasikan sebelumnya lewat sms oleh kantor PRUDENTIAL pusat, jika belum keluar bisa ditanyakan kepada agen Bapak
Comment by pruinfo | November 5, 2012 |
Saya sudah ikut asuransi prudential dan telah membayar 2 kali,apakah uang saya hilang kalau saya ingin berhenti?
Comment by Desi | July 17, 2012 |
Sebagian dana yang ibu bayar selain investasi adalah asuransi, jadi jika ibu baru membayar 2 kali kemungkinan yang terjadi adalah, nilai tunai uang ibu tidak sama dengan jumlah uang yang ibu setorkan. Karena dana yang disetorkan untuk asuransi tidak bisa dikembalikan, dan nilai tunai investasi biasanya lebih kecil dari dana asuransi belum lagi dipotong administrasi untuk pembuatan polis, laporan bulanan, dll jadi saran saya sebaiknya ibu lanjutkan saja asuransinya karena baik untuk kedepannya, ibu akan berat melakukan pembayaran tapi itu hanya selama 10 th saja dan ibu akan terproteksi/terlindungi salama 99 tahun plus tambahan dana pensiun.
Comment by pruinfo | November 5, 2012 |
Teman saya kesulitan untuk pendaftaran PruAccess secara online, apakah saat ini masih bisa mendaftarkan pruaccess melalui imail? tks
Comment by junaidi | July 25, 2012 |
Bagaana cara mengakses no polis
Comment by ngabdul ghoni | August 10, 2012 |
Ngabdul ghoni on 38300181
Comment by ngabdul ghoni | August 10, 2012 |
Untuk mendaftarkan Polis anda dalam fasilitas layanan PRUaccess, anda dapat mengisi formulir permohonan pendaftaran PRUaccess yang bisa anda dapatkan dari Sales Representative ( Agen ) anda atau Customer Officer di ( 62 21 ) 2995 8999 atau download formulirnya di http://www.prudential .co.id/pruaccess.
Comment by pruinfo | November 5, 2012 |
Sudah kira2 3 bln sy kok nggak nerima surat lap.pembyaran
Comment by maeni indrawati | August 31, 2012 |
Ibu coba tanyakan kepada agen ibu tentang polis ibu, karena agen ibu akan mendapatkan laporan setiap bulan dari Prudential mengenai status pembayaran nasabahnya
Comment by pruinfo | November 5, 2012 |
maaf pru. kok sy mengalami kesulitan utk dftr/pengisian form pendftrn pruaccess lwt ya? sll ada kslhn
/failed. gmn? nwn
Comment by siwi trimulyani | October 7, 2012 |
Untuk mendaftarkan Polis anda dalam fasilitas layanan PRUaccess, anda dapat mengisi formulir permohonan pendaftaran PRUaccess yang bisa anda dapatkan dari Sales Representative anda atau Customer Officer di ( 62 21 ) 2995 8999 atau download formulirnya di http://www.prudential .co.id/pruaccess
Comment by pruinfo | November 5, 2012 |
Sy pemegang polis no 02855011 bru mmbyar satu kali n saat ini sy tdk bsa lnjutkn krn agen sy susah dhubungi.sy mau tnya apakah sy bsa ganti agen.Tx
Comment by Yosefa reliana | November 9, 2012 |
Ibu jika ibu kesulitan dengan agen ibu sebaiknya ibu hubungi kantor perwakilan PRUDENTIAL tempat agen ibu berkantor, karena agen berada dibawah managernya yang bertanggung jawab atas kinerja agen-agennya. Ibu nama manager agen tersebut pada polis atau laporan bulan dibelakang nama agen ibu
Comment by pruinfo | November 13, 2012 |
saya kemaren telat bayar premi perode bulan 9 – 10 , tdk ada pemberitahuan atau apapun justru yang datang surat dari prudential bahwa polis saya tdk aktif / lapse. saya benar benar tdk paham padahal untuk bulan 9 saya sdh di potong lewat pembayaran atm tertanggal 6 sep 2012 tolong informasinya
Comment by Widiono Wid | November 20, 2012 |
Silahkan langsung Bapak hubungi agen Bapak untuk mengecek pembayaran yang sudah dan harus Bapak bayarkan.
Comment by pruinfo | December 7, 2012 |
bila sya mengikuti asuransi prudensial dan premi yang sya berikan saya alokasikn semuanya keproteksi, sema masa kontrak saya tidak mengalami sakit, celaka & meninggal. apakah setelah msa kontrak saya dapat memiliki uang pertanggungan????
Comment by sefriance | December 23, 2012
PRUDENTIAL adalah asuransi LINK proteksi dan investasi dengan masa pembayaran polis 10 th, proteksi kesehatan ( PRU HS ) hingga usia 75 th jika selama itu Bapak TIDAK PERNAH SAKIT ataupun CELAKA maka Prudential tidak punya kewajiban untuk memberikan uang pertanggungan.
Tapi Bapak akan mendapatkan uang pertanggungan jiwa hingga usia 99 thn dan Bapak bisa mendapatkan uang investasi yang nilainya mungkin bisa lebih besar dari jumlah yang Bapak bayarkan untuk pembayaran Polis. Jika Bapak ingin mendapatkan gambaranya silahkan klik permohonan ilustrasi
Comment by pruinfo | January 18, 2013
Yth. bagian adm. prudential… saran tolong berpikir realistis… di indonesia itu bca hadir dikota2 besar aja tdk masuk di pedalaman…. jgn asal buat surat..klo bisa liat alamat dimana tanya sama nasabah bank apa yg ada di tempatnya masing2….gitu… jgn asal kirim surat.. atau tdk ada pekerjaan di kantor….
Comment by david sirappa | December 11, 2012 |
Maaf Bapak David tapi maksud Bapak apaan ya???
Karena kami berpikir realitis maka Bapak bisa melakukan pembayaran dengan transfer antar bank. Kalau surat nyasar yang salah bukannya yang menyapaikan surat ya???
Comment by pruinfo | January 18, 2013 |
Tak bisa register di pruacces.
Comment by Suherman | December 16, 2012 |
Bapak harus isi form dulu, sebaiknya hubungi agen Bapak
Comment by pruinfo | January 18, 2013 |
saya pemegang polis no 36558353 pembayaran premi sy secara autodebit. pada bulan juli 2012 yg lalu yaitu tgl 4 juli 2012 premi saya diambil Rp 500.000,- dan tgl 17 juli 2012 premi saya diambil Rp 600.000,-. yg saya tanya kemana yg Rp 500.000,- ini Pak ?
Comment by gani sinaga | December 17, 2012 |
Wow ada 2 pendebetan dengan jumlah yang berbeda, sebenarnya Bapak membayar polis perbulannya berapa??? Apa Bapak sudah cek ke Bank kalau rekening Bapak di debet dari sumber yang sama? Sebaiknya Bapak hubungi Agen Bapak agar dapat diselesaikan segera karena seharusnya pendebetan jumlahnya tidak berbeda.
Comment by pruinfo | January 18, 2013 |
saya pemegang polis no 78663279.produk PAA(investasi) asuransi saya sudah berjalan selama 14 bulan. yang ingin saya tanyakan.jika saya memutuskan tidak melanjutkan asuransi. berapa uang yang akan saya dapatkan.
terima kasih
Comment by Ruli Muharman | January 11, 2013 |
Bapak bisa melihatnya pada laporan bulanan yang Bapak terima, jika ingin berhenti dan informasi yang lebih detail tentang nilai investasi yang Bapak terima sebaiknya hubungi Agen Bapak. Semoga membantu 🙂
Comment by pruinfo | January 18, 2013 |